Mahrez Berambisi Finis Setinggi Mungkin Bersama Leicester City

By Admin


nusakini.com - London - Riyad Mahrez bertekad finis di posisi setinggi mungkin bersama Leicester City di akhir musim ini setelah membantu the Foxes menang 4-1 atas West Bromwich Albion, akhir pekan kemarin.

Mahrez termasuk di antara pencetak gol saat timnya membalikkan keadaan setelah sempat tertinggal untuk mengunci kemenangan atas the Baggies di the Hawthorns.

Kemenangan ini memastikan mereka mempertahankan posisi kedelapan di Liga Primer dan pilar 27 tahun ini optimistis timnya bisa finis lebih tinggi di akhir musim.

“Ini bisa menjadi [akhir musim yang sukses] karena kami masih punya delapan laga sisa, kami masih bisa finis ketujuh, mungkin keenam, kita tak pernah tahu,” terang Mahrez kepada Leicester Mercury.

“Kami kebobolan lebih dulu dan setelah itu kami harus bermain lebih jauh di separuh daerah mereka dan itulah yang kami lakukan. Kami mencetak gol dan di babak kedua kami lebih baik dari mereka.

“Setelah gol kedua, sulit bagi mereka untuk comeback. Kami tahu betapa sulitnya ada di posisi ini, karena kami ada di posisi ini tiga tahun lalu.”

Pemain timnas Aljazair ini juga memainkan peran krusial kala pasukan Claude Puel lolos ke perempat-final Piala FA dengan memberi umpan untuk gol tunggal Jamie Vardy melawan Sheffield United.

Mantan pemain Le Havre itu kini sudah mencetak 11 gol dan berkontribusi delapan assist di semua kompetisi musim ini. Ia berharap the Foxes dapat melanjutkan momentum ketika mereka menghadapi Chelsea pada Minggu.

“Kami memiliki laga perempat-final Piala FA dan itu akan sangat penting untuk kami terus melangkah di kompetisi ini. Untuk klub, itu sangat bagus, jadi kita akan lihat pekan depan.” (fft/om)